sofa teras mebel jepara

dalam lingkungan rumah tentu saja terdapat sebuah tempat teras dimana biasanya bisa bersantai untuk ngobol sambil memakan makanan ringan ataupun untuk bersantai sambil menikmati udara lingkungan rumah yang sejuk .
sofa teras
nah kami surya karya furniture jepara menawarkan sebuah sofa teras yang motif retro dengan dudukan empuk karena kami menggunakan bahan busa sofa teras yang bagus dan berkualitas sehingga anda ngobrol sambil menikmati udara lingkungan rumah dengan nyaman .
aplikasi sofa teras
dalam pembuatan sofa teras membutuhkan waktu yang cukup exstra dan membutuhkan pengrajin yang bener-bener mempunyai skil kemampuan dalam mengaplikasi sofa teras sehingga produk kami surya karya mebel jepara memang dijamin sangat kuat dan awet , selain itu disign furniture jepara dari kami sangat nyaman dan elegant . bahan bahan yang kami gunakan untuk sofa teras :
  1. kayu yang kami gunakan kayu jati perhutani dalam membuat sofa teras kayu jati perhutani yang sudah dipilih sehingga kayu perhutani bener bener berkualitas .
  2. untuk busa kami menggunakan busa yang bagus , jadi hasil dari jok kami akan empuk terasa nyaman .
  3. untuk kain busa kami memilih kain yang bagus dan kuat seperti pada gambar di atas kami gunakan kain bludru great A jadi selain halus kain akan kuat dan awet .
harga sofa teras
harga yang kami tawarkan untuk sofa teras sudah harga setandar mebel jepara dan harga dari kami surya karya sesuai produk yang kami buat , jadi selain awet dan kuat harga jual surya karya furniture jepara sangat relatif terjangkau.. selain harga yang sesuai kualitas mebel jepara ,  surya karya membebaskan pembeli dalam memilih model bentuk ataupun pembeli berhak memintak bahan sesuai harga yang telah disepakati saat transaksi .
pemesanan sofa teras
silahkan pesan sofa teras atau pesan furniture jepara dengan kami surya karya mebel jepara , kontak kami sudah tertera pada website www.suryakarya.com terimakasih telah berbelanja dan terimakasih atas kunjungan anda .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar